Malam Tahun Baru 2012
Sabtu, Januari 07, 2012 | Author: UmmiAzka
Huwaaaaah......tibaa-tiba tangis azka meledak sambil berlari ke arah ummi yang saat itu sedang duduk di ruang belakang. Sontak ummi pun jadi kaget di buat nya...Seiring dengan tangis nya yang semakin menjadi itu, di luar terdengar suara kembang api yang bersahut-sahutan,Dor..dor..dor...Sambil tersenyum geli ummi pun memeluk azka sambil menenangkan nya.

Yach...azka yang dikenal anak periang,aktif dan cenderung ga bisa diam ini ternyata ga bisa mendengar bunyi yang nyaring suara nya seperti petasan,kembang api,petir dll. Sambil terus mendekap ummi dan masih saja terus menangis akhirnya tak berapa lama tangis nya reda juga setelah mendapatkan dot susu favorit nya.

Dan akhir nya azka tertidur dengan pulas, kebiasaan yang jarang di lakukan azka tidur di bawah jam 9 malem.Mungkin azka kecapean menangis,hihihi lucu banget.....:)
|
This entry was posted on Sabtu, Januari 07, 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: